Friday, February 20, 2015

FamGath - ComIT Goes To Anyer

Assalamualaikum...
Masih agak terasa nih dikaki pegel-pegelnya.. kalo ada Ka Upay sih efek "Jarang Olah Raga" haha
*eh ngomong apasih ini :v

Jadi gini teman-teman..
Sabtu-Minggu lalu saya bersama Anggota ComIT IP mengadakan Family Gathering ke Anyer, sekalian Touring gitu sih.. Tujuannya sih untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota juga untuk sharing-sharing sedikit masalah program kerja dan materi pastinya..
Perjalanan dimulai dari hari sabtu (14/02) kali diharuskan kumpul dilapangan Pertamina pukul 15.30. Tapi saya datang pukul16.00 haha maklum yah agak ngaret, macet broo haha
Mulai perjalanan deh, sebagai sie dokumentasi yang baik tak terlewatkan oleh saya untuk mengabadikan momen-momen sewaktu dijalan.

Matahari mulai menenggelamkan sinarnya, adzan maghrib pun sudah berkumandang, mau rehat sebentar tapi masih ada anggota lain yang masih dibelakang, kami melanjutkan perjalanan dan akhirnya berhenti di SPBU terdekat (Jauh sih sebenernya mah :D), rehat sebentar, sholat dan menunggu anggota yang masih ketinggalan dibelakang. Salah seorang dari kami ada yang putar balik menjemput anggota lain yang "nyasar" tadi hehe
hampir 2 jam menunggu mereka, dan alhamdulillah sampai juga mereka ke SPBU tempat kami menunggu tadi.






Ka Deni memberikan briefing sebentar, lalu melanjutkan perjalanan kembali. waktu sudah larut namun kami blm sampai juga ke tempat tujuan. Jalanan mulai ekstrim, berliku, gelap pula. Tapi saya cukup menikmati perjalanan ini hehe

Sekitar pukul 22.00 kami sampai di Anyer, mau melanjutkan materi sesuai jadwal tapi waktu sudah tidak memungkinkan. Alhasil ada pergantian jadwal mendadak. Membahas tentang program kerja yang harusnya dilakukan pagi hari akhirnya diajukan jadi malam dan alhamdulillahnya acara berjalan dengan lancar.

---

Paginya, eh masih subuh pukul 04.00 Ka Eka udah berisik banget, orang mau tidur aja susahnya minta ampun, eh ini malah ngajakin ngobrol mulu. Mandi, sholat untuk yang menjalankan, setelah itu acara olah raga dipinggir pantai. Nah.. yg ini yang bikin kaki kram nggak ketulungan.


Sarapan...
Makan ayam abis dibakar malemnya.. Maklum malemnya udah pada ngantuk, jadi abis mereka bakar ayam langsung tidur.

Lanjut materi.. ada tentang jaringan, dan banyak lah pokoknya. Nanti kapan-kapan saya upload sekilas videonya hehehe

Games..
Asikkk.. ini yang paling menyenangkan. Meskipun cuaca panas banget tapi tidak menyurutkan antusias teman-teman untuk mengikuti games yang telah disediakan oleh sie acara.





Games kelar sekarang tinggal main-mainnya.. main apalagi coba kalo bukan main air namanya juga dipantai hahaha

Setelah dirasa cukup, waktunya packing buat balik ke tangerang. Packing kelar tinggal makan siang. Makan masakan padang nih.. Kenyang.. cuss balik tangerang.


 Mampir di ... juga, numpang buat foto-foto doang. haha dasar ya anak-anak alay..



Pulang deh kerumah masing-masing.. Capek sih.. But, thanks buat ComIT atas kebersamaannya. Semoga makin kompak, solid :)

No comments:

Post a Comment