Tuesday, February 24, 2015

Yes!! Aku Berhasil!!

#SuratUntukNeptunus

Hai Nus..
Maaf, belakangan aku melupakanmu hehe..
itu hanya salah satu caraku untuk melupakannya, dengan tidak menulis tentangnya lagi.

Beberapa hari yang lalu, temanku, sebut saja dia "E" membuka surat-suratku yang kutujukan untukmu, dan karena itu aku menulis surat lagi untukmu.
 
Tapi kali ini aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti yang kulakukan dulu, iya dulu sekali. Aku tidak akan bercerita tentangnya lagi, tentang kegalauanku yang tempo hari ku eluh-eluhkan padamu. Mungkin aku telah berhasil melupakannya. Tunggu... bukan melupakan, hanya menghilangkan perasaan yang dulu kurasakan untuknya.

Aku sedang gembira Nus, ntah mengapa, mungkin karena adanya mereka, teman baru yang kutemui sejak beberapa bulan lalu. Mereka mengubah semua, mereka berhasil membuatku melupakan rasa sakit yang dulu kurasakan. 

Lucu ya? Hatiku sedang bahagia Nus, anehnya rasa bahagia ini aku tak tau dari mana datangnya.Sampai-sampai sekarang aku senyum-senyum sendiri seperti orang gila. Ntahlah.. mungkin memang seharusnya seperi ini sejak lama. Aku saja yang tidak bisa menikmati indahnya karunia-Nya ini.

Ya sudah Nus, sampai disini saja ya.. lain kali kulanjutkan lagi.. :)

Menyempatkan menulis ini,
disela-sela pekerjaan yang sudah berteriak meminta dikerjakan diatas meja.
:)

Friday, February 20, 2015

FamGath - ComIT Goes To Anyer

Assalamualaikum...
Masih agak terasa nih dikaki pegel-pegelnya.. kalo ada Ka Upay sih efek "Jarang Olah Raga" haha
*eh ngomong apasih ini :v

Jadi gini teman-teman..
Sabtu-Minggu lalu saya bersama Anggota ComIT IP mengadakan Family Gathering ke Anyer, sekalian Touring gitu sih.. Tujuannya sih untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota juga untuk sharing-sharing sedikit masalah program kerja dan materi pastinya..
Perjalanan dimulai dari hari sabtu (14/02) kali diharuskan kumpul dilapangan Pertamina pukul 15.30. Tapi saya datang pukul16.00 haha maklum yah agak ngaret, macet broo haha
Mulai perjalanan deh, sebagai sie dokumentasi yang baik tak terlewatkan oleh saya untuk mengabadikan momen-momen sewaktu dijalan.

Matahari mulai menenggelamkan sinarnya, adzan maghrib pun sudah berkumandang, mau rehat sebentar tapi masih ada anggota lain yang masih dibelakang, kami melanjutkan perjalanan dan akhirnya berhenti di SPBU terdekat (Jauh sih sebenernya mah :D), rehat sebentar, sholat dan menunggu anggota yang masih ketinggalan dibelakang. Salah seorang dari kami ada yang putar balik menjemput anggota lain yang "nyasar" tadi hehe
hampir 2 jam menunggu mereka, dan alhamdulillah sampai juga mereka ke SPBU tempat kami menunggu tadi.